Menghadapi pemilihan PILKADA 2020 di 270 Daerah : 37 Pilwakot (Pemilihan Wali Kota), 224 Pilbub (Pemilihan Bupati), 9 Pilgub (Pemilihan Gubernur) yang digelar di 9 Provinsi. Berikut Provinsi yang akan melakukan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur :

Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara.

Pemilihan Wali Kota dan Wakilnya :

Binjai – Sumatera Utara, Medan – Sumatera Utara, Sibolga –  Sumatera Utara, Pematangsiantar –  Sumatera Utara, Tanjung Balai, — Sumatera Utara, Gunung Sitoli – Sumatera Utara, Solok -Sumatera Barat, Bukittinggi – Sumatera Barat, Sungai Penuh – Jambi, Batam – Riau, Metro – Lampung, Dumai – Riau, Bandar Lampung – Lampung, Cilegon – Banten, Tangerang Selatan – Banten, Depok – Jawa Barat, Pekalongan – Jawa Tengah, Magelang – Jawa Tengah, Surakarta – Jawa Tengah, Semarang – Jawa Tengah, Blitar – Jawa Tengah, Pasuruan – Jawa Timur, Surabaya – Jawa Timur, Denpasar – Bali, Mataram – NTB, Balikpapan –  Kalimantan Timur, Bontang – Kalimantan Timur, Samarinda – Kalimantan Timur, Banjarbaru – Kalimantan Selatan, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Bitung – Sulawesi Utara, Tomohon – Sulawesi Utara, Manado – Sulawesi Utara, Palu – Sulawesi Tengah, Makassar – Sulawesi Selatan, Tidore Kepulauan – Maluku Utara, Ternate – Maluku Utara

 

Tentunya kalian tidak asing dong dengan Namanya PILKADA. Yupss PILKADA singkatan dari pemilihan kepala daerah. Setiap lima tahun sekali di Indonesia diselenggarakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin kepala daerah tingkat dua yaitu walikota atau bupati , kepala daerah tingkat satu yaitu gubernur dan puncaknya kepala negara yaitu presiden. Selain itu ada juga pemilihan Kepala Desa / Lurah, Camat dan yang lainnya. Hanya waktu nya yang berbeda beda. Untuk acara PILKADES yang akan diadakan pada 2019 dan PILKADA yang diadakan tahun 2020, banyak sekali cara yang dilakukan calon pasangan kepala daerah untuk menciptakan citra yang diinginkan dimata pemilih  Salah satu yang dilakukan adalah membuat atribut kampanye.  Perlengkapan atribut bisa jadi strategi kemenangan kampanye. Selain efektif, melalui atribut dan perlengkapan kampanye pemilu / plikada secara ekonomi terbilang murah sebagai ajang promosi ke berbagai pelosok daerah pemilihan.  Apalagi dibantu dengan pengemasan atribut yang kreatif dan mendidik akan berdampak baik kepada peserta pemilu / partai dan meningkatkan nilai promosi. Tentunya dengan adanya atribut yang disebarkan banyak orang yang lebih mengetahui calon pasangan kepala daerah. Dengan begitu besar peluangnya untuk calon kepala derah banyak dipilih oleh rakyat. Kebetulan sekali kamu mendapatkan tempat yang tepat. CRKpro menyediakan jasa pembuatan atribut atribut kampanye dan seragam perlengkapan PILKADA yang digunakan untuk promosi calon kepala daerah, diantaranya :

 

Read more